20 Juni 2010

kata bijak dari seseorang

"KAU BELUM BENAR-BENAR KALAH SAMPAI KAU MENYALAHKAN ORANG LAIN"


ga tau kenapa, tapi kata-kata ini bener-bener nancep banget di otakku .
hahhahha .
aku mencari sisi lecet dari kata-kata ini.
GAK ADA.


kesimpulanku,
orang yang bisa dikatakan LOSER adalah orang yang,
ketika dia kalah,dia akan menyalahkan orang lain . .

nah, lalu sesaat kemudian,
aku melihat pada diriku .
iya, aku bukanlah seorang LOSER .
tak tau lebih bagus atau malah lebih parah dari LOSER itu.

yang jelas, disetiap kekalahan ataupun ketidak berhasillanku,
aku tak pernah menyalahkan orang lain.
tapi menyalahkan diri sendiri.

mungkin bagi sebagian orang, itu bentuk instropeksi diri yang bagus.
tapi untuk aku,
itu penesalan yang tak berguna.
tapi aku terus dan terus melakukannya.

hahhahha .

sudahlah . . .
mmhh . .
aku sekarang harus bersiap-siap.
ingin melepas penat nih. hahahha. caranya?
nanti akan kuceritakan lagi . sampai jumpaa . . .!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar