17 April 2011

Gitar, Guitar, Gitaar, Guitare

Haii.. This is me, Novi..
And i will tell you about my story (again). Hopes you are not get bored.. :)


Masih soal cerita senduku...
Hahaa

Gambar ini diambil pada saat H-2 UN..
Pas aku lagi belajar di rumah temenku.. (ehm... ralat! Maksudnya pada saat aku sedang refresing di rumah temenku) hahaha



Nah, temenku ini (sebut saja Mutiara)
Ulang!

Nah, Mutiara ini emang musisi gtu, di rumahnya ada berbagai macam alat musik..
Yang pernah aku cium keberadaannya sih..
Keyboard, Ketipung, dan Gitar ini...
Entah alat musik apa lagi yang tersembunyi di rumahnya.. hehehe

Aku emang pingin banget belajar gitar ini dari dulu..
Sempet beberapa kali, aku motong kuku (KESAYANGANKU) cuman gara2 pingin belajar gitar..
Tapi, berhubung gak ada yang sempet ngajarin, tertundalah niatku itu..
Nah, kemarin itu, berhubung ada Sledo, sang ahli pergitaran, akhirnya aku paksalah dia untuk membagikan ilmunya,,,
Hahaha..



Dan alhasil,yaaa... not too bad untuk seorang pemula,,, hahaha
Tapi sebenernya mau protes nih sama yang buat ini photo,,.. (ngambilnya pas aku gak sadar.. T.T)

Gak tau kenapa semenjak hari itu (baca : saat aku PUTUS)..
Banyak banget hal2 baru yang pingin aku lakuin, entah karna efek putus atau apa..

Sekarang, setiap berangkat sekolah, aku lebih memilih untuk ngelewatin jalan memutar yang otomatis lebih lama dan jauh...
Yang ada adalam pikiranku cuman..
'Ternyata Bali itu indah' Bahkan pasar yang sembrawut, bakal terlihat sangat menarik di pagi hari..

Begitu juga sama gitaar ini, entah kenapa aku jadi sangat ngotot sekali untuk blajar gitar..
hahaha...


Trying different things can become so interesting.. :)
Kadang, kamu harus kehilangan sesuatu untuk menyadarkan bahwa DUNIA INI INDAH..

Banyak hal yang tersembunyi dibaliknya yang kadang setiap hari kita lewatin, tapi kita gak sadar..
Kadang kita terlalu terpaku oleh satu hal yang ngebuat kita gak sadar akan indahnya hal yang lain...

Dan 2 hal yang sangat ingin aku milikin sekarang adalah...
A very good CAMERA.. And of course a GUITAR!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar