6 September 2012

A song..

Putri, jangan menangis, hapus air mata,
di wajah cantikmu..
Putri, kepergianku tak akan lama
tahan rindumu..
Putri seandainya saja kubisa menghentikan waktu
Ku hentikan waktu

Bila kau rindukan aku putri
Coba kau pandangi langit malam ini
Bila itu tak cukup mengganti
Cobalah kau hirup udara pagi, aku disitu..

Mungkin, dengan perpisahan
Kita aka mengerti arti pertemuan
Putri percaya padaku 
ini hanya cobaan hidup..

Bila kau rindu kan aku putri
Coba kau pandangi langit malam ini
Bila itu tak cukup mengerti
Cobalah kau hirup udara pagi.. aku disini

A song that he sang for me in Naf..
A song that makes me cry..
Sebenarnya aku baru pertama kali, denger lagu ini..
Emg kayaknya familiar buat aku saat pertama kali denger..
Tp aku sama sekali gak tau liriknya..

Ini kita nyanyiin berdua saat karaokean di naf..
Eh gak berdua ding. Dia yg nyanyi buat aku..
Saat kata putri diganti sama kata novi..
Hm.. Air mataku mengalir gak keru keruan..

Yup, kita udah pisah (lagi)..
Dia di bali, aku kembali ke jakarta..
Saat terngiang lagu ini, aku bener2 kangen banget sama dia..
Hm,..
Sayang, i miss you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar