29 September 2012

Jatuh Cinta Berulang-ulang

Hahhaa..
Maaf ya cinta, vie nulis yg ini dulu.. Bukan mug, spongi, ma parfumnya.. :P
Kali ini aku akan bercerita 1 hal yg memboosting mood ku nailk.
Jadi, sedari tadi pagi,.. Moodku bisa dibilang drop.
Karna si"dia" membandelkan dirinya.
huhhuhu.. Yah pokoknya si"dia" lagi sakit dan bandel.
Jadilah moodku hancur berantakan, kyk Aceh abis terkena tsunami.
Setelah marah2 kayak kambing kesurupan pagi ini, aku chatting lah sama "dia".
(Biar marahan, chatting tetep..)
Nah, di chatting dia bilang kalo dia br aja abis upload foto2 muka lamanya dia di flickr kita.
Muka lama, bukan berarti sekarang "dia" pake muka baru. Hehehe.

Check this out yah!
 Huuahh
Brapa kalipun diliat, tetep ganteng...
huhuhu..

Apa karna cowo' aku makanya aku ngeliatnya ganteng yah?
ah gak juga ah.. hehehe



He.. Maaf atas ketidak nyamanan posenya yahh.. :)
Aku sendiripun masih menerka-nerka, kenapa posenya rada aneh gtu.. wkwkkw

Jadi..
Ini adalah foto lawas nya si "dia"..
Kalo aku tebak, kyknya sewaktu "dia" masih kuliah.
Ini pertama kalinya aku ngeliat foto2nya dia masa itu.
Karena "dia" bukan tipe orang yg punya banyak foto facebook dan nyimpen semua foto disana.
Jadilah, baru kali ini aku melihat si cowok di foto yg gantengnya bukan main ini..

Aneh ya? Aku pacaran dengan dia, orang yg sama di foto ini.
Tapi aku jatuh cinta banget sama orang di foto ini "which is cowo' aku" saat pertama kali ngeliat fotonya.
Yah, aku tau sih dia ganteng daridulu, sekarang ja masih ganteng..
Tapi foto ini ngebuat aku makin tergila-gila sama dia. Entah kenapa..
Wkwkwkkwk.
Kangennya bukan main..
Yang buat aku bingung, aku cinta sama dia.. Dan sekarang jatuh cinta lagi sama orang yg sama.. ^^
I love you ever after cin..

Yah setidaknya sekarang aku punya foto screensaver baru di leptop aku.. :)
Ok, itu aja buat saat ini.. ntar lagi aku buat next post..!
See yaahh.. ^^

5 komentar:

  1. Lebay kali ci ya??? nyen orahang ganteng to? Cakcak ndas ci nah !!

    Upss... di liat2 itu emang dek ya? wkwkwwk...

    Iya! dek emang hrus jadi cowok terganteng dalam hidup vie lah... gak ada yg lain..

    Yang terpenting, cintai dek apa adanya... cintai kekurangan dek, karena banyak banget kekurangan dek buat vie...

    I love you vie...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai sayangg.. :)

      iya, itu kyknya sayang deh.. eh, apa bukan yah? hm..


      I love you sayang, i love you the way you are..
      I love you ever after.. ^^

      Hapus
  2. 1 lagi...... itu bukan foto lama, apalagi pas kuliah. GAK! fOTO itu mungkin baru setahunan yang lalu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk..
      yg penting itu "MUKA LAMA!!"
      KEMBALIKAN ORANG DI FOTO ITU PADAKU!!! (*lho?)
      wkwkkwk

      Hapus