11 Januari 2010

JOYRIDE

Satu lagi band indie yang berasal dari bali.



Band ini salah satu band favorit saya. Pertama saya kenal band ini, pada saat mereka lagi ada wawancara di suatu radio swasta cukup terkenal di Bali. Salah satu lagu mereka (shara) langsung nemplok banget. Pertama kali melihat perform mereka adalah di suatu acara yang dibuat oleh pajak yaitu “tax goes to school”. Saya pun meminta waktu untuk mewawancarai mereka sebagai referensi untuk majalah jurnalis saya. Tak disangka, ternyata mereka sangat baik dan open hand. Inilah satu factor lagi yang membuat saya sangat menyukai band ini.

Band ini terdiri dari 4 prsonil . yang pertama ada joe enders di vocal

Joe Enders yang biasa ssaya penggil bang joe, saya kenal sebagai pribadi yang sangat ramah sekali . bahkan sampai saat inipun saya masih sering ngobrol dengan abangku yang satu ini.



Yang kedua ada gils francis .

Nah, ketika bertemu di tax goes to school, kesan pertama yang saya dapet adlah kak gils itu lucu dan suka ngebanyol. Hahaha.



Yang ketiga namanya billy . .

Nah bang billy ini, kalo baru kenal biasanya iriiit ngomong, tapi sekalinya ngomong juga ngebanyol. Tapi baru ketemu di beberapa perhelatan indie lainnya, ternyata bang billi ini gak segan-segan untuk nyapa saya! Hahaha . (saya merasa diingat. hehehe)



Dan yang terakhir namanya donny :

Nah kalo kakak yang satu ini., bellum pernah saya temui sebelumnya (maklum bang donny sibuk sekalee)

Tapi jujur, saya suka aksi panggungnya.



Nah , itu sedikit cerita dan sedikit (banyak) komentar tenntang band ini dari saya . .

Kalo mau tau lebih jauh bisa di klik disini (profil joyride di facebook)

Nah , ini dia daftar lagu-lagunya . . . klik aja kalo mau download . .

1. JOYRIDE-SHARA

2. JOYRIDE-SENANG DALAM SEBUAH PERJALANAN

3. JOYRIDE-BARA DALAM ASA


Untuk lagu-lagu berikutnya, ditunggu aja yaa . .!!!

Cheers!^^

1 komentar: