12 Januari 2010

HANAMURA



nah, satu lagi nih band asal balii . .

namanya hanamura . . .!!


vie udah sempet bincang-bincang dan ngobrol-ngobrol banyak sama band yang satu ini. pada acara "indie band" di radio komunitas di sekolah yang namanya Voice Of Trisma . .!!

nah, kalo mau tau lebiih lanjut tentang profilnya, bisa kamu liat di grup HANAMURA bali @ facebook
atau ini dia uraian profil mereka . .

Sebuah band yang dibentuk oleh Vendi pada tanggal 26 mei 2009. Dan masih merupakan umur yang sangat muda bagi sebuah band. Tapi itu bukan halangan bagi kami untuk berkarya dan bekerja dalam sebuah seni.

Hanamura terdiri dari 4 orang personel :
- Vendi : Vocal / Guitar
- Gerry : Lead Guitar
- Wira : Bass
- Guz ari : Drum

Musik yang kami usung basicnya adalah perpaduan antara music pop, emo dan rock. Dan kita menyebut aliran Hanamura Emotional Pop. Sebuah aliran yang sangat sulit digambarkan, namun jika didengarkan lagu –lagu dari hanamura sangat mudah dicerna, simple dan emosional. Hanamura memiliki 6 lagu dan 2 lagu telah direkam. Lagu yang sudah direkam berjudul: Jatuhkan Air Mata dan Menangis Pada Dunia. Dua lagu yang memiliki tempo berbeda tapi tetap terasa emosional dan sangat gampang dicerna.

Harapan kita kedepan, musik yang kami usung bisa membangkitkan industri musik Indonesia. Apa pun yang terjadi, Hanamura tetap akan berkarya dan tetap mempertahankan karakter kami sendiri. Karena di situ ciri khas Hanamura.

Info lebih Lanjut tentang Hanamura :
Joe ( Manager) : 085 637 223 12
Email/facebook : Hanamuraband@yahoo.co.id (read less)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar