29 April 2012

Aaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkk!!!!!!!

Aku lagi inget suatu hari pada wktu kita bermotor berdua di malam hari..
Malam itu aku baru pulang dari kampungku.. 
Kebetulan dia (sayangku cintaku) sedang berada di rumah tantenya..
Berkunjung lah diriku kesana..
Singkat cerita,
Malam itu kita pulang, dia mengantarkan aku melewati jalan yg biasa kulalui..
Walaupun nantinya dia harus memutar arah lagi.. (baik banget kan?)

Dijalan, kita sempet2nya bercanda2..
(Maaklum, kita emg pasangan aneh, goda2an lah gak jelas di jalan)

Pada saat dia liat aku gak pake jaket mlm itu,
Dia sewoooooooot banget.. (hahaha)
Dia bilang..  

"Ngapain gk pake jaket??? Malem gini, gak dingin apa!"

Nah ketika dia bilang gtu, aku ikut sewot donk..
(Yaialah, wong bilangin orang lain, dy sendiri gak pake jaket.)

"Woe, sayang ngapain gak pake jaket juga! Nehh.. gak dingin apa! masuk angin tar tau!"

(Aneh kan? saling marah memarahi, jelas2 ke2nya bego, sama2 gk pake jaket..
........... -____-''
 dan dy menjawab  

"Sorry,.. gak liat apa cowok macho gini? Gk gampang lah sakit. Vie thu jeg gak pake jaket!"

*Maaf ya, ini mmakai logat Bali yg amat kental br terasa maknanya.. hehe
Iya sih, dy emg perawakannya macho.. (Mksudnya bdannya proporsional)
Wktu itu, aku cuman bisa bilang biarin aja..

Udah beberapa hari ini dy sakit.. (Ya pilek, batuk sih.. gak parah)
Tapi bayangkan aja,.. orang yg gak biasa sakit., yg paling inguh kalo sakit..
Sekarang sakit.. Gimanaa akuuu gak khaawaaatiiirr??
Dan sakitnya sakit langganan, susah lagi ilagnyaaa.. asshhh...
Pengen banget aku denger dy bilang,

"Dek kan cowok macho, sante nae.."

 Sayang, bener macho? (jd mempertanyakan kemachoannya *lho)
Cwo macho, gak gampang sakit...
Jadi.. cepet sembuh ya.. cowok machoku.. 


Vie sayang dek

1 komentar:

  1. Hey... ci mule banyak bacot.. I am OK ne.. tetep macho. :P

    Pikirin diri vie aja disana, kuliah disana, maem yang teratur, jangan begadang aja ya!!! Jangan samp sakit!

    BalasHapus