20 April 2012

Cerita 03.01.2012

12.47 a.m waktu bagian Bali..
Teramat sayang sama seseorang itu kadang menyakitkan..
Tiap hari kepikiran tentang dy..
Apa yang dia lakukan, Apakah dy sehat? Apa dy baik-baik saja?
Apa dy sudah makan? Semuanya..

Teramat sayang sama seseorang itu sangat menyenangkan..
Melihat wajahnya, melihat senyumnya dan membuatnya bahagia,
adalah hal yg terindah...
Sampai-sampai aku merasa aku ingin menjaganya setiap waktu..

12.48 malam...
Kepalaku berdenyut luar biasa..
Karena memikirkan seseorang yang paling kusayang dalam hidupku..

Hari ini aku mengetahui 1 fakta yg benar2 membuatku sedih bukan main..
Mungkin bagimu ini adalah hal yg biasa..
Setelah mengetahuin hal ini, mungkin kau akan berkomentar bahwa,
reaksiku sangatlah berlebihan mengenai hal kecil seperti ini..
Tapi sungguh, bagiku sangat berat..
Untuk mengetahui 1 fakta..
Orang yg amat kusayang bisa menghabiskan hingga 12 btg rokok tiap harinya..
Memikirkan hal itu saja membuat kepalaku berdenyut..

Ini cerita, tanggal 3 bulan 1 tahun 2011..
Cerita yg masih tersimpan di draft message smsku..
Mengingat kembali pada hari itu..
Aku memintanya, mendesaknya mengatakan padaku hal yg sejujurnya..
Tentang brapa batang yg biasa ia habisnya setiap harinya..
Aku ingat, wktu itu akusangat mengjarapkan angka yg tak lebih dari 5..
Aku benar2 memikirkan nya sejak saat itu,,
Sempat memintanya berhenti.
Bukan karena apa, karena aku tak bisa tak sanggup mengetahui
sesuatu membuatnya sakit atau terluka..


Hari ini April 20, 2012..
12.30 A.M
Doaku setiap malam untuknya..
Ya Tuhan..
Lindungilah cintaku, yu dek.. Berikanlah ia keselamatan, kesejahteraan dan kesehatan..
Bimbinglah dy dari jalan yg gelap menuju jalan yg terang..
Hindarkanlah ia dari segala mara bahaya..
Lancarkanlah jalan pekerjaannya.. berikanlah dia segala yg terbaik, untuk esok dan seterusnya..

Good nite, my love...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar