22 Agustus 2012

Si Manja..

Hey there..
Hari ini aku akan bercerita..
Bercerita tentang si dia.. Si dia ku yg tak akan pernah habis kuceritakan..

Si dia sedang sakit..
Sakitnya sakit langganan. Nah Mr. Right ku ini bukan cowo macho yg kebal penyakit..
Sedikit saja kelelahan, kurang minum plus kurang tidur.
Penyakitnya akan muncul.. Biasanya seperti flu, batuk..
Tapi kali ini gigi nya yg meradang..
Jadilah.. Hari ini dia kerja dengan keadaan mulutnya yg bengkak.
Hm..

Ceritanya, kemarin aku pergi ke kostnya..
Rencana, hanya sebentar karena akan mengembalikan kuas catnya yg kupinjam.
Begitu sampai ke kost nya, aku merasa bingung karena lampu kostnya yg tidak menyala, alias is dead
bahasa indonesianya mati. hehehe...
Memang sih, sebelumnya dia smpet kesel karena aku yg janjinya akan datang sore hari..
Eh baru dateng jam 8 malem.. Yaialah dia marah.. -.-''

Kuketok pintunya dengan pelan tapi pasti.. (lho?)
Gedebug. Dhuar. Jeduuaarrrr..
hehehe,, lebay ding,
cuman tuk tuk tuk.. gtu aja kok bunyinya..
Pintupun terbukaaa..
Kriiiieeeekkk.. hehe. kok jadi scene horor gni? -.-''

Aslinya, pintu terbuka dengan cepat.
Sampai2 aku kaget..
Bukan karena pintunya yg terbuka cepat..
Tapi karna wajah yg membuka..
"itu siapa ya?" pikirku.. wkwkkwk bcanndaa..
Aku tersentak, si dia mebuka pintu dengan wajah yg saar2 kulihat bengkak sebelah dan sedang tertidur dengan bantal menutupi mukanya..
Biar dikira gue gak liat kali yeee...
wkwkkw..

Aku pun langsung mendekatinya.
Memintanya agar makan, karena aku telah membawakannya 2 botol vitamin..
Lama ku merayunya.. kira2 gini..

Aku : Beb.. Maem yokk.. Udah sakit gtu isi gak maem lagi.. Maem nae sekarang yukk,..
Dia : Uh.
Aku: Beb,.. Ayo naeee.. Maem dulu..
Dia : Hm..
Yaa.. percakapan kayak gtu berlangsung selama kurang lebih 15 menit.. wkkwkw
Sampai akhirnya dia gak tahan n bilang..
"KALO EMG PERHATIAN, GAK USAH BYK OMONG! AMBILIN MAEM,SUAPIN!"
ekh?

Oh iya ya.. Mohon pengertiannya ya reader, aku emg agak oon.. dikitt.. hehehe
Akhirnya aku ambilin dia maem..
Sambil mikir. hihihi.. manjanya keluar.. :P
Dan akhirnya aku suapinlah..
Moodnya dia kembali, akhirnya dia ulai cerita.. Tentang kerjaan dll..
Setelah maem pun si dia kembali minta dimanjain..
Minta bobok di pangkuan..
hehhee.. Hari itu pokoknya ngegemesin banget..
Coba dia gak sakit.. Pasti seneng banget aku ngemanjain dia kyk gtu..
Sayangnya dia lagi sakit sih... huhuhu..

Mungkin dia adalah cowok macho yg jutek diluaran..
Tp buat aku, dia adalah si manja yg selalu unyu.. MUACH buat sayangku..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar