1 Agustus 2012

Sahabat Lama

Dia adalah seorang sahabat, yg kini jarang bersua..
Dia adalah seorang sahabat, yg dulu berbagi canda tawa..
Dia adalah seorang sahabat, dahulu sahabat, kini..
Dia tetap sahabat..


Hai blogger! Lama aku tak tegur sapa yah.. :)
Hari ini tiba-tiba aku ingin menulis lagi..
Menulis tentang seorang sahabat.. :')
Aku mengenalnya pertama kali saat duduk di bangku SMP
Kami bersekolah di SD yg sama, SD kami memiliki 4 kelas yg berisikan 40 orang murid kurang lebih..
Anehnya kami tidak kenal satu sama lain..
Kami bertemu kembali di bangku SMP..
Hari itu kami berdua mengikutti seleksi OSIS sekolah kami., dan kami baru sadar rumah kami berdekatan..
Jadilah, kami bersahabat..

Semasa SMA, kami pisah sekolah..
Akibatnya, frekuensi kami bertemu ataupun belajar bersama terbilang jarang..
Tapi dia mengenalkan teman-temannya, hidupnya kepadaku..
Mengenalkan lingkungannya, meskipun tak semuanya cocok denganku..
Bisa dibilang dunia kami berbeda..
Aku menyadarinya ketika kami masuk di sekolah yg berbeda.
Tapi perbedaan sekolah, dunia, bahkan sifat tak melunturkan persahabatan kami..
Aku adalah tempatnya berbagi keluh kesah, dan kebahagiaannya..
Dia pun begitu, tempatku berbagi segalanya..

Waktu terus bergulir.
Masa SMA pun berakhir..
Aku memilih melanjutkan pendidikan di daerah Jakarta sana..
Sedangkan dia, memilih untuk tetap bersekolah di pulau elok ini.
Jauh nya tempat kami berdua, juga jarangnya berkomunikasi, menyebabkan hubungan kami agak renggang.

Tapi apakah kata sahabat kini berubah?


Tadi, beberapa waktu yg lalu, aku membaca hampir semua postingan blognya.
Tidak sepertiku, dia lebih menyukai dunia akting dan photography.
Tapi sekarang, dia menulis. :)
Pstingan demi postingannya kubaca..
Seluruh jeritan hatinya..
Aku tersadar betapa jauhnya kami, aku melewatkan begitu banyak kisahnya..


Maaf sahabatku..
Gak pernah ada kata putus untuk sebuah persahabatan.
I am looking forward to see you, SOON!

gila! ini foto lama banget..
hahhaa

1 komentar:

  1. helooo i miss uuuu... ure still on my heart.. we are grow up, if we have no time just remember each other on heart

    BalasHapus