3 Oktober 2012

One FU*KING night

Malem ini..
Adalah salah satu malem terburukku di cikarang..
Huah...
You know? What's the name of my handphone and laptop?
"My soul" Eh? Apa hubungan nya? Malam terburuk sama hp dan leptop?

So, guys you know kan..
Me and my boyfriend is in a LDR situation..
Which means the communication is everything for us, right?
Yup! This two small lovely things (mu handphone and Leptop)
allow me to communicate with my boyfriend..
Thats why, i need 'em so much.
That's why i named them so'ul..

Ok, what's the fucking night about??
It's started a week ago when my lecturer give me assignment to do..
And the dead line? Today.
Ok, i don't mean to blame someone yah..
But really, the trouble maker is them, i mean "he" (one of my lecturer)
Then, my day become really really hectic (actually it started from yesterday)
So, i didn't have much time to send him (My boyfriend of course) text messages.
But he understand it and say many nice things EVEN nemenin aku sampe selesai buat tugas!
Kalo gak salah disana jam 2 pagi krna disini jam 1 pagi gtu baru selelsai..
Padahal dia harus kerja jam 9 pagi disana, itu berarti bangun jam 7 pagi!!
Huhuhuhu. total dia tidur cuman 5 jam!!! (Eh bener kan matematika ku?)

Yah, begitulah malam itu malam yg indah buat kita..
Masalah terjadi lagi ketika keesokan paginya aku yg hectic banget sedari pagi, kerja kelompok,
lanjut ngerjain tugas, ngacangin dia (LAGI) padahal aku janji gak ngacangin dia.. huhuu
Puncaknya pada saat hp aku mati di kelas ke2
KElas itu baru brakhir jam 5 sore which means disana jam 6 sore..
Which means, dia udah pulang kerja..
Dari siank, jam 3 atau jam 4 gtu hp ku udah mati..
SIALNYA! di kelas sama sekali gak da colokan kosong!!
Tau kan anak2 BB pasti sangat memerlukan thu colokan buat HPnya..
jasi deh aku nunggu buat jam pulang..

Sessampai nya di dorm, aku lgsung ngecharge hp ku donk..
Jengjengjeng..
Tau kesialan yg terjadi selanjutnya???
Hp aku yg baru nyala..
GAK ADA SINYAL YG TERDETEKSI!!
Parah gak? I thought hp aku donk yg salah..
Si soul aku banting2 dengan kasarnya..
tapi blm bisa juga.
Aku tukeran hp sama ellen, jadi aku pasang kartuku di BB nya dia..
masih sama..
Jadi kita (aku dan ellen) beranggapan kalo kartu SIM card aku yg rusak..
Jadilah aku pengen banget keluar bli kartu baru (agak sayang juga sih)
Eh pas mau keluar, Nia (temen aku yg lain) dateng ke kamar terus bilang kalau provider aku
emang lagi bermasalah,.. jadi semua orang yg make provider senada..
Gak bakal yg namanya dapet sinyal..
Akhirnya aku menyerahhlah..
Lupa jam brapa, akhirnya aku meminjam hp ellen buat meng sms dia..
Udah panik banget.. udah kangen banget.. udah semuanya..
(itulah yg terjadi kalo LDR, cuman bisa berhubungan pake the only hp i have, when it got broken
HANCURLAH SEMUA) huhuhuh
Sampe akhirnya jam 12 malem (disini) semuanya baru membaik, sinyal udah dapet..
Ternyata dia belum tidur jam segitu..
Aku lanjut sms dengannya..
Huhuhu

Appearently, he was mad.. And he is now..
Huhuhu..
Yaa.. doakan saja yah..
Dia bisa cepet kembali lagi.. Bisa tengil2an lagi..



WITH LOVE,..


YOUR WIFE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar