1 November 2012

05.00

Hai there... :)
Udah lama banget rasanya aku gak nulis..
Hari ini aku seneng.. senenga banget.. Karena akhirnya aku bisa nulis di blog lagi..
Oia. Kemaren aku sempet vacuum dari nulisku bukan karna aku mau..
Tapi karna gak ada koneksi internet yg memadai.. huhuhu..
Inget-inget itu jadi sedih lagi..
But anyway, sekarang koneksinya udah bisa aku pake lagi.. :)

Hari ini tgl 1 November 2012.. 4.49 AM waktu bali..
Waaa,,,.. aku bangun pagi banget yah?
Haha, honestly, aku gak tidur sama sekali..
Itu dia yang aku mau tulis hari ini. Tentang kegilaanku..

Oia, dari 30 menit yg lalu entah kenapa koneksi di hp ku mendadak aneh..
Gak ada jaringan dan gak ada sinyal sama sekali..
Hm.. padahal aku bener-bener mau sms orang yg aku paling sayangin..

So, jadi hari ini aku gak tidur sama sekali karena..
Mungkin ini akan kedengeran sedikit bodoh.. Hehe..
Tapi aku mau keep omonganku..
Aku mau jadi orang yg bisa jaga omongan, apapun itu..
Seseorang kecewa karena aku susah banget jaga omongan yg aku buat sendiri..
He.. Seseorang itu selalu merasa kecewa..
Jadi aku mau berubah.. Sedikit-sedikit..

Jadi, tadi malem, dia (Mr Rightku) perrgi ke sebuah acara..
Acara gak jelas.. haha. Bersama seorang temannya..
Karena itu acara didelegasiin oleh kantornya..
Ya, aku pikir walaupun dia gak suka, tapi harus dateng juga..
Acaranya sebenernya sampe jam 11 malem..
Selama acara, bahkan sebelum acara..
Dia udah kesel sama aku karna aku gak makan nasi..
Yah,.. aku bilang sama dia aku mau diet, jadi belakangan ini aku gak makan nasi.
Tapi ngeganti nasi pake pisang goreng, and he was mad about that.

Akhirnya, pulang dari acara itu dia kelaperan..
Aku tau, dia pasti kelaperan,..
Tapi since aku gak makan malem, dia memutuskan untuk membiarkan lapernya menggerogoti dia..
Sampe akhirnya dia sms aku..
Ketika dia mau tidur..
Hm.. 

Aku paling gak bisa denger dia sakit, laper, pusing, apapun..
Rasa sakitnya, 2 kali lipat aku rasain disini.. he.
Bukan bermaksud lebay..
Akhirnya malem ini aku gak tidur, bentuk protesku sama dia..
Aku tau dia bakal marah besok karna hari ini aku gak tidur sama sekali..

Aku cuman mau bilang sama dia..
"Sakit yg vie rasain gak ada yg sebanding sama sakitnya dek..
Walaupun ini cuman masalah makan.. Plis, makan buat vie.
Sehat buat vie.. Malem ini vie mikirin lagi..
Kesalahan-kesalahan vie..
Dan vie gak mau ngulanginnya lagi"

Aku harap besok pagi dia liat tulisan ini..
Pasti kesel.. :P bisa ngebayangin mukanya..

Gimana rasanya diciumin selama tidur?
Hehe.. Gimana rasanya ketika tidur ada sseorang yang terjaga 
untuk terus doain semoga tidur nyenyak,..
Orang ini.. cuman mau sayang sehat..
Gimanapun caranya..

2 komentar:

  1. Hmm.. What I feel after reading this?

    Do not do a very stupid thing like this anymore...

    Apa untungnya nyiksa diri dengan gak tidur ky' gitu? Kalo sakit siapa yang ngerasain n tersiksa?? Vie sendiri!!!

    Udah tk bilang dek udah sempet maem, kemarin tidu karna capek!

    Gak nyangka banget vie bener2 gak tidur gini...

    Hmmm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh! Eh! liat waktu postingnya syg!!!!
      Bagus banget! 05.05
      Hahahha..

      Abis syg gak ada bilang maem tdnya..
      Ya mana vie tau beneran udah maem atau blm.. :P

      Lah.. kan udah bilang kemaren.. ngok.
      IAMVERYVERYLOVEYOU...

      Hapus