1 November 2012

Renunganku malam ini :)

Aku selalu bersyukur kepada Tuhan,
Karna Dia udah ngirimin 1 malaikatnya buat aku..

Seseorang pernah bilang..
"Hidup udah ditakdirin untuk berpasang-pasangan"
Aku selalu senyum setiap inget itu..
Seperti apa pasangan kita nanti?
Apa seseorang yang selalu kita inginkan dalam bayangan kita?
Hahaha

Aku ngerasa udah nemuin padangan hidupku..
Bukan seseorang yang hadir dalam bayanganku sebelumnya..
Bukan seseorang yang terduga..

Seseorang itu datang, ketika aku siap..
Ketika aku membutuhkan dia..
Seseorang itu datang, bukan membawa harta, tapi kasih..
Seseorang itu datang membawakan bahu untuk bersandar..
Membawakan tangan untuk menopang..
Punggung untuk berteduh..

Seseorang itu menunjukkan jalan yg benar..
Aku mengutip dari sebuah film
"Don't find a better man, but find a man who can make you a better woman"
I've found him..
Dia yang menjadikan aku adalah aku yang sekarang..
Iya yang mengajarkan aku arti kejujuran..
Arti kasih sayang, dan cinta dengan cara yang tidak terlupakan..


Seseorang itu mungkin bukan yang terbaik..
Tapi orang itu menjadikannya lebih baik..
Orang itu, adalah orang terbaik didalam hidupnya..
Orang itu yang menunjukkan sinar disetiap harinya..
Orang itu yang bisa membuatnya tersenyum pada saat terburuk..
Orang itu yang selalu memikirkanmu, dan jadi rumah untuknya..
Melindunginya, menjaganya dan merawatnya..
Seseorang itu adalah pasangan hidupnya.. 
Seseorang itu gak akan bisa dipisahkan oleh seseorang ini.. bagaimanapun..
Karena hati ini hanya untuknya..

Maka disini, aku akan berusaha menjadi pasangan hidup yang sempurna, untuk seseorang itu..
AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar