22 November 2012

Aku, habis

Semakin aku keras mencoba..
Maka semakin hati ini menderita..
Tapi disini aku menangis sendiri..
Tanpa ada 'dia' yang menopangku..

Ketika aku mencoba menguatkan hati..
Selalu ia akan mendorongku untuk jatuh lagi..
Dan ketika aku lelah, sangat lelah..
Aku akan berhenti mencoba bangun,
berhenti tersenyum riang..
Dan menunggu..

Menunggu ketika tangannya meraih tanganku..
Berharap ia menunjukkan betapa besar rasa sayang dan cintanya..
Berharap dia merangkuhku..
Dan menggenggap tanganku..
Berlari bersamaku lagi..

Aku akan tetap disini..
Tertunduk, lemah tak berdaya.. Tak bertenaga..
Terpangku, menunggu waktu..
Jika sampai saatnya nanti..
Ia tidak juga mengulurkan tangannya kepadaku..

Mungkin, hati ini akan lelah berharap.
Mungkin, hati ini akan mati, terkunci selamanya..
Dan mungkin tak akan lagi terbuka untuk kehangatan tangannya..
Mungkin..

Pada saat itu..
Aku tak tau siapa yg akan menangis..
Siapa yang akan menyesal..
Tapi kali ini, aku telah habis akal, habis tenaga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar