8 November 2012

Masakan Padang

Ever love a kind of food?
Masakan padang is a kind of food which most of the Indonesian people love so much.
The taste is so rich, with much of ingredients and most likely spicy.


Why i made this post of masakan padang's food? Because i love 'em? No..
I love my parent's food the most. So why?
Because this is my nostalgic food..

One day, he was going back to Bali, from Jakarta.
And i lived in Cikarang, which is far away from Jakarta (It's take 2 hours to get there)
And surprisingly my mother has a business trip to Jakarta, so i went there.

Before he went back to Bali, he spend his time at his sister's.
And it's located in Gading.
One day, i planned to go there (to her sister's apartment) while he was staying there.
I took the bus way from Jakarta (kuningan) to Jakarta (Gading)
That was my first time, went alone by bus way.
I had never go alone by bus way before.
Luckily i arrived there save.. :)

The moment that i remembered the most is when we eat masakan padang
together at her sister's.
ah capek ah. ngomong inggris!
Jadi tuh, di hari itu kita beli masakan padang.
Nah aku bukan orang yang suka banget gtu sama masakan padang.
Pernah nyoba sekali dua kali gtu.
Tapi gak pernah dateng lagi ke restorant padang.

Akhirnya, kita makan si masakan padang itu berdua.
 Kebetulan hari itu, kakak, suaminya, dan anaknya sedang gak dirumah.
Jadi deh yang di rumah cuman kita.
Walaupun gak pake candle, tapi pas kita makan, berasa sweeeettt banget.
Sweet = unyu, bukan sweeet manis yah. karna masakan padang tau kan pedesnya?

Dia suapin aku, seperti biasa,..
Aku? ngapain? Aku ngcup bibir nya dia..
Hahaha
Emang aneh banget yah, kita yg bibirnya sama2 belepotan (aku lebih belepotan sih)
dengan kuah, bumbu masakan padang, pas makan eh kecup2an..
Hehe..
Aku emang selalu seneng di suapin sama dia, itu aja udah terasa sweett banget.
Apalagi pagi kecup2 gtu... hehhe..

Jadilah si masakan padang, masakan favoritku kalo lagi kanggeeeeeeeeeennn banget sama dia.
Tapi rasanya jelas beda.
Gak seenak kalo tangannya dia nyuapin aku.
Gak seenak kalo kita makannya sambil kecup2an..
Hehehe..

Semoga aku dan dia bisa have that moment again..
AMIN...

2 komentar:

  1. Kapan-kapan, jak maem bareng lagi. Dek gak sabar pengen suapin vie segenggam kentut cinta abadi! *lho? :P :D :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngok!

      HARUS! ABIS NIKAH EMG BAKAL MAEM BARENG TRUS.. :P

      -.-'' so? gw mesti bilang wow gtu?

      MUACH

      Hapus