1 Juli 2010

32 CAMP


Hehe . .
penggemar indie bali, maaf dulu ya.
disini saya nampilin band yang berasal dari luar Bali namanya 32camp .
lucu ya namanya?
Sayang, sampai sekarang saya masih belum bisa menemukan arti dari nama band ini . . huhuh :(

Kenapa saya posting profile mereka dan cerita tentang mereka disini?
Karna saya bener-bener suka banget sama lagu mereka.
Lihat postingan lirik lagu indie punya saya yaa . .^^

lagu mereka gak ada yang sendu, karna mereka band punk rock juga sii .
hehehe .
band yang berasal dari depok ini kayaknya ga suka lagu mello yang bernuansa percintaan.
(makanya liat di lirik lagunya, pasti ngerti deh heheheh :P)

Lagu mereka kebanyakan tentang persahabatan, permusuhan, kegagalan, keberhasilan . .
musiknya asik banget.

Personelnya ada 4 :
Bass n lead vocal : Muhamad Zhakky Kharami
Lead Guitar n Vocal : Yudistira Dwiyantoro Saputra
Rhytm Guitar n Vocal : Alvi Soeganda
Drums n Vocal : Firman Fadhila

Ntar aku tambahin lirik n link lagunya dehh . . uhuy .

Chayoo indiee . .!!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar