19 Juli 2010

About Fashion

Wah . . . ini etri pertama aku yang ngebahas fashion . . .
meskipun aku gak begitu fashionnista (orang nista mah bener!)

ceritanya sih karna kepentok biaya(huhuhuhu)

tapi,. . . . kalo kamu orang yang berbiaya (dan gak nista) aku bisa kasi kamu beberapa tips dan alamat web yang bagus untuk kamu kunjungin!!! ^^

1. Lookbook

Nah, di situs ini, kamu bisa ngeliat mix and match yang bagus buat baju , bawahan, accsesories dan sepatu kamu.
Lookbook ini sebenarnya situs yang bener-bener sederhana . . .
Karena, isinya cuman sebatas foto, dan profil orang tersebut.
Tapi, coba aja browsing lebih lanjut lagi. . . karena banyak street styler atau style maker yang bagus yang ngasi kamu referensi tentang blog yang dimilikinya . . .

Setelah aku ngeliat situs ini . . ,
Aku dapet sebuah kesimpulan . . .
Fashion itu bukan soal apa yang kamu gunakan . . .,
Tapi bagaimana kamu menggunakannya . . .
PD aja!! ^^

oh iya, satu lagi!
Ternyata fashion bisa menjadi mata pencaharian yang asik!!! ^^
WANNA TRY????

ini dia beberapa foto yang aku ambil dari web itu . . .

semoga bisa ngasii inspirasi yaa . . .!!

tunggu postingan about fashion kuu lainnya . . . ^^

GO LIVE WITH YOUR DRESS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar