3 Juli 2010

Percakapan Aneh Me vs Mom part II

Tanggal 23 juni kemaren, ceritanya gue cuitcepentinan.
Nah, gue gak terlalu ngerasa cuitcepentinan itu suatu yang spesial atau apalah.
Nah, pagi-pagi pada saat gue menunaikan tugas gue (baca: B.A.B), tiba-tiba sang nyokab masuk kekamar. (Nah, kamar gue itu nyatu ama kamar mandi. Dan cuman kepisah tirai doank . . .)

Nyokab : "Vik, kamu bener-bener ga mau ngerayain ultah kamu??"

kata sii mama setelah menyibakkan tirai kamar gue.
Gue : "Iya ma"
N : "Ga mau kado?"
G : "Enggak. ."
N : "Adduhhh . . mama ngerasa berdosa kalo ga ngasi kamu kadoo ."
G : "Maa . . ngobrolnya ntarand ajaa deh yaa??"
N : "Tapi kamu bener? Mama beliin hape deh yaa? atau sepatu? Gimana kalo kita shopping?"
G : "Haduuhh . . enggak deh ma ."
N : "Ayoo doonk . Kamuu kenapa sih aneh banget???"
G : "Yaudah, Kak opik mau HONDA JAZZ I-VTEC WARNA PUTIH"

Jawab gue mantabh masi dengan pose dan bau yang gak enak banget
N : "Heekhh?"
G : "Yauuudaah . kalo gtuu cepett keluuarrr. . . Laagiii BOKKERRR niiihh maaaa . ."

Nyokab gue sukses ngibrit . hahhahah . :D

2 komentar:

  1. hey, mampir ya ke blog www.maybeamdreaming.blogspot.com
    follow juga ya :)

    BalasHapus
  2. okokok makaasii udah berkunjunng . .

    folloow saya juga yaa . . . ^^

    BalasHapus