26 Juli 2010

Seseorang Itu Adalah Saya . . .




Saya adalah seseorang .
Sekarang dan untuk selamanya akan menjadi seseorang .
Seseorang bagi saya dan untuk semua yang mengenal saya .


Sebenarnya siapa seseorang ini ?
Terserah mereka yang menggambarkan .


Jika mereka adalah pecinta sains,
mungkin mereka akan berfikir bahwa saya adalah gabungan dari ovum dan sperma yang tergabung dan membesar di dalam ovarium selama 274 hari . dibesarkan oleh sel-sel yang terus bertambah dan mati lalu berganti di setiap harinya . membentuk seseorang dengan umur 74.095 hari. Mau lebih gampangnya? 203 bulan . apa ? masih susah ? ok! 17 tahun kurang 1 bulan . hahaha .


Bagaimana jika psikiater menggambarkan saya ?
Mungkin dia akan mendeskripsikan saya dengan lebih kompleks . gadis berusia 17 tahun . dengan tingkat kematangan diri yang rendah. Dengan tingkat imajinasi yang itnggi. Seseorang yang mendambakan kebebasan, tapi sampai sekarang merasa tidak bebas seutuhnya. Seseorang yang memiliki beribu kepribadian yang berbeda dan tidak mengetahui yang mana yang merupakan dirinya yang sebenarnya . .



Hahaha .
Apa menurutmu semua yang saya katakan diatas benar?
Tidak . itu adalah gambarang seseorang tentang diriku .
Mau tau siapa seseorang itu ? saya sendiri ..













2 komentar:

  1. cie... belognya di pake ajang narsis...
    huhuu

    BalasHapus
  2. hakhakhakhakh . .


    gaapapaa . .

    skaliii-skaliii . .

    wkakkakakakkakakka . . . ^^

    BalasHapus