3 Juli 2010

Percakapan Aneh Me vs Mom part I

Pada suatu hari yang cerah... Ceritanya gue baru pulang dari sekolah... SUMPAH! CAPEEEEKK . . . BANGET. Tiba-tiba nyokab menghampiri gue dan bilang

Nyokab : "vik, kamu inget yaa . . Jemput nenek, ini udah jam 3 sore."
Gue : "Aduuuuuhh maa . . . Capeek bangett niii . . "
N : "Ya udah. Cuci muka dulu gih."
G : "Jiaahh . . Ya samaa ajaa maa . . Mama aja yang jemput yaa . . Pliss . . . "
N : "Mama ada janji jam 4 nak . . Ayoo donk! Smangat-smangat!!!"
G : "Haduuuhh maa . . Pliiss ya . Gimana kalo mama bilang sama temen mama itu. Anak saya yang cantik sudah mau pingsan. Saya akan menyelamatkan dy dulu. (sambil memperagakan)"
N : "Hahaha . . Yaa gak bisa donk. Oh iya, inget isi bensin dulu."
G : "Maaaamaaa . . Pulangnya Kak Opik (panggilan gue drmh) bisa langsung mati nihh"
N : "Ya kamu jangan mati dulu donk nak. Masih muda. Belum punya pacar lagi..."
G : " Heekhh??"


Dengan langkah gontai gue berjalan mengmbil motor dan capcus jemput sang nenek. . :'(
Pada saat itu, gue nyesel gak punya pacar . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar