19 Juli 2010

Web Fashion Lainnya

Sebelumnya aku udah posting web fashion rekomendasiku ya . . .
Lihat ini! >>> Hehehe . aku masih nunggu comment kamu looh! ^^

Tapi kalo itu belum cukup, kamu bisa buka web ini . .

2.GO GIRL!

Laahh?? bukannya itu nama majalah ya vie???

Hahahha . . Yuph! Good! 100 buat kamu!
Dikit?
Udahhlahh aku ga punya duid!! hahahha . . .

Seperti biasanya, majalah pasti punya satu web . . ,
Dan kalo kamu nyari rekomendasi buat style kamu, baca majalah ini!
(karna aku juga beli ni majalah . dan saya puas! hahhaa)



Bukannya promosi, tapi emang banyak rekomendasi fashion yang bagus dari majalah ini . .
Bukan itu aja, tapi mereka juga rajin posting tips-tips untuk nambah kamu CHIC!

jadi, bukan cuman majalahnya aja yang bagus, tapi juga websitenya looh . .
rajin-rajin aja kunjungin web mereka . dijamin bakal nembah inspirasi kamu untuk make over style kamu . .


banyak banget tips yang mereka kasi di websitenya . .

misalnya TIPS CHIC DENGAN KAOSMU
teruss , ,
CARANYA MENYEMBUNYIKAN LENGAN BESARMU (berhubung lenganku besar, jadi artikel ini bakal sangat membantu . .

(huhuhuhu)

GO LIVE WITH YOUR DRESS!^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar